Selasa, 12 Juni 2012

Bryant Santoso

Biodata Bryant Super7

Nama lengkap : Bryant Santoso
Nama panggilan : Bryant
TTL : Jakarta, 27 Mei 2000
Twitter : @BryantSuper7
Facebook : Bryant Santoso / Bryant Santoso II
Instagram : bryantsnts
Agama : Nasrani
Warna favorit : Hijau dan orange
Makanan favorit : Nasi goreng dan bakso
Minuman favorit : Softdrink
Buah favorit : Pisang
Kartun favorit : Spongebob Squarepants dan Shaun The Sheep
Nama fans : BryantLikers
Nama adik : Jennifer Santoso
Nama kakak : Michelle Santoso
Hobi : Nyanyi, dance, sepakbola, dll.
Blog : http://bryantsuper7.blogspot.com
Binatang peliharaan : Kura - kura (tapi dulu)
Club bola favorit : Manchester United dan Chelsea
Sekolah : SMP N 99, Jakarta Timur
Pantun :
Pagi hari sangat cerah
Siang hari sangat gerah
Jika ingin masa depan engkau cerah
Janganlah mudah menyerah

  • Bryant itu merupakan salah satu personil Super 7 yang punya blog   
  • Bryant itu orangnya baik
  • Dia gak bakal nolak hadiah dari para fansnya apapun isinya :)
  • Kalo dapet hadiah dari para fansnya langsung disimpen, kalo hilang langsung panik :)
  • Paling gak suka sama seveners yang fanatiknya berlebihan
  • Selalu baik sama temen sevenersnya ^_^
  • Punya HP khusus untuk keluarganya
  • Perjuangan Bryant bikin boyband itu bisa sampai bertahun-tahun (salut banget deh) ^_^
  • Dia itu hemat banget, kalo jajan di sekolah gak banyak-banyak :D
  • Pernah marah-marah gara-gara dipukulin sama temen sekelasnya pake penggaris maped (kasihan ya) :'(
  • Kalau di sekolah suka dipanggil artis artis terus sampe dia ngamuk (hahaha, Bryant, Bryant) :P
  • Dia itu 3 bersaudara, anak ke-2, dan merupakan anak laki-laki sendiri :)
  • Orangnya gak pernah serius dan selalu memaafkan (baik banget sih kamu) ;)
  • Kalo ultah lebih suka didoain daripada dikasih hadiah ;)
  • Pernah syuting figura dari jam 5 pagi sampai jam 9 malam tapi cuma dibayar 25ribu (kasihan) :(
  • Sehabis pulang sekolah, Bryant pasti gak langsung pulang, pasti dia main bola dulu di lapangan sekolah nya
  • Bryant sempet kecewa sama seveners, karena seveners suka complain marah-marah ke dia ​​:(
  • Dia gak pernah ngasih tau agama nya, karena dia menganggap semua agama di dunia ini tuh sama tanpa membeda-bedakan ^_^
  • Kalo dia lagi main bola, pasti dia gak bakal konsentrasi berbicara, Ssmpe temennya ngajak ngomong dia, dia gak denger :)
  • Kalo difoto kadang-kadang suka narsis banget tapi kadang-kadang juga gak (hahaha XD)
  • Geli sama kucing
  • Punya cita-cita jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa (mulia sekali cita-citanya) :)
  • Katanya kalo ke Mall selalu gandeng mamanya :D
  • Suka dipanggil sama anak-anak Super 7 dan Seveners "Kempot" (hahaha XD)
  • Pipinya Bryant itu kalo senyum lesung :)
  • Gak bisa bangun tidur sebelum hidungnya di pencet (hehehe :D)
  • Dan dia itu tipe cowok yang playboy soalnya banyak banget temen ceweknya :P
  • Hafal doa buka puasa gara-gara nonton Upin & Ipin xD
  • Sering dipanggil sama fansnya "Kempot" dan "BeSa"










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar