Senin, 04 Juni 2012

Karel Susanteo

Biodata Karel Super7

Nama lengkap : Karel Susanteo
Nama panggilan : Karel
TTL : Jakarta, 14 Mei 1999
Hari lahir : Jum'at
Agama : Kristen Protestan
Hobi : Art, sport, basketball, dance, nyanyi, dll.
Twitter : @Karel_Super7
Facebook : Karel Susanteo
Skype : Karel.97
Instagram : KarelSusanteo
Nama adik : Gerald Susanteo, Gabriella Susanteo (Gaby)
Nama kakak : Adriel Susanteo
Idola : Justin Bieber, One Direction, Victoria Justice, SM*SH, 7ICONS, dll.
Sekolah : Ichtus International School, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Tinggal : di Pondok Indah, Jakarta Selatan
Nama fans : KarelSWAG
Binatang peliharaan : Ikan laut
Cita - cita : Bussinesman
Club bola favorit : From England
Minuman favorit : Mogu-mogu rasa jeruk
Warna kesukaan : Merah, hitam, ungu
Makanan favorit : Lobster
  • Dia sering ngikutin gayanya Justin Bieber xD
  • Dia sering dipanggil sama fansnya Little Bieber :D
  • Paling takut sama kegelapan
  • Karel itu anak ke-2 dari 4 bersaudara
  • Karel itu deket sama kak Faby (Faby Marcelia) sampe-sampe kak Faby pernah dikira kakaknya Karel :D 
  • Karel pernah membintangi iklan susu Dancow dan sampai sekarang iklannya masih ditayangin loh!
  • Karel juga pernah main di AYSTA5G
  • AYSTA5G itu singkatan dari Are You Smarter Than A 5th Grader
  • Karel angkatan ke-2 di AYSTA5G..Waw berarti smart/pinter banget ya!!! Salut sama Karel :) 
  • Hastagnya Karel sering banget jadi TTI bahkan bisa ke TTWW :D
  • Dia itu anaknya cool dan keren 
  • Dan satu lagi, dia kalo perform suka pake topi dan sering pake sarung tangan :D
  • MS7 paling narsis! Kalo ada cermin, pasti langsung ngaca, benerin rambutnya xD
  • Ukuran sepatunya 40
  • Kalo marah, mulutnya manyun ke depan xD
  • Di MU suka Wayne Rooney
  • Suka banget shuffle and glide
  • Suka nonton channel E-starworld tentang artis luar negeri :)
  • Suka buat games sendiri
  • Suka sepatu Supra and Nike
  • Gak pernah ngeluh dan putus asa
  • Gak suka digosipin pacaran
  • Alergi sama asap rokok, pasti kalo udah hirup asap rokok dikit aja langsung pusing
  • Sebenernya dia itu orangnya seru...Tapi kalo baru kenal memang agak pendiem :D
  • Sering dipanggil fansnya 'Lilbiebs' (Little Bieber) :D









4 komentar:

  1. kamu ganteng banget...gayanya kok kayei justin bieber & zayn malik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karel memang suka ikutin gayanya Justin Bieber karena dia ngefans banget sama JB :D

      Hapus
  2. karel keren banget loh .. aku suka sama dia , gaya dia kaya JB loh

    BalasHapus
  3. Kwn gue bilang gw sama karel sama kelapa..maksudnya sama takut kegelapan,alergic sama asap rokok dan tomyam...dan dll...sma gaya karel gw memang dari dulu memang suka jb dari umur 6 thn..kini gue umur 12...kalau gue berjumpa karel gue minta tandatangan sama foto bareng...kalau ustad bilang kalau org itu sama kepala dengan kita boleh dipacaran,tunang sama kawhin..gue ngak mhu karelkan karel suka cewek rambut panjang..gue rambut pendek...kalau ustad bilang cewek rambut pendek setia klau rambut panjang ngak setia sama cowok....kalau kmu semua ada no telefon karel...beri sama gue yah...

    BalasHapus